hati-hati terhadap cowo

hati laki-laki emang sulit di tebak,  perasaannya berubah begitu saja, hari ini  bilangnya sayang besoknya bisa bilang udah gak sayang lagi. makanya kita sebagai wanita harus waspada terhadap laki-laki jangan terlalu mudah percaya sama mulut laki-laki, mulut laki-laki banyak yang tidak jujur. memang tidak semua laki-laki seperti itu, tapi tidak ada salahnya kita harus tetap waspada.

Hubungan pacaran yang sekian lama sudah terjalin pun bisa saja olehnya diputuskan. Sakit bangt rasanya, apalagi kalau putusnya hubungan  itu gara-gara ada cewe lain…
pasti hati kita  sakit banget rasanya…
kecewa, kesal, dongkol, mungkin sampai ada timbul rasa benci….

Makanya, sebelum ada hubungan yang pasti (maksudnya hubungan ke jenjang pernikahan) jangan terlalu percaya dulu deh sama omongan dan janji-janji cowo….
kita sebagai perempuan harus ekstra hati-hati…

aku bisa berbicara seperti ini karena aku mengalami seperti ini. udah susah payah mempertahankan hubungan yang hampir 3 tahun, keluarga aku juga udah kenal banget sama dia, eh ternyata karena orang ketiga hubungan kita jadi putus.
Memang jodoh itu udah ada yang mengaturnya, yaitu Tuhan Yang Maha Kuasa. Maka dari itu kita tidak boleh percaya begitu saja omongan n bualan laki-laki sebelum ada ikatan pernikahan antara laki-laki dan perempuan tersebut.

kita tidak boleh terlalu yakin dan terlalu cinta kepada laki-laki sebelum ada ikatan pernikahan…

kalau sudah terjadi patah hati, kita cuma bisanya nangis dan kita juga yang akan rugi….

rugi waktu… rugi hati… rugi perasaan….

jangan sampai deh kalian mengalami hal-hal seperti ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: